01 August 2014

melody - Realize [OST Dragon Zakura] Opening

Judul : Realize (Menyadari)
Penyanyi : melody
OST Dragon Zakura
Opening

Romaji Indonesia
I can mayowazu ni susumou
Negai ni chikadukeru yo
I see the light
wake up,stand up
Mou ichido asu e try

Look at my chiisai kono te de
Hold on tight tsukamaeta my precious
Nakushi sou na visions in me
Miushinai taku nai jibun no way

Do you know that I want it all
Kokoro no oku de kagayaki tsudukeru
Sono yume wo wasurenaide

I can mayowazu ni susumou
Negai ni chikadukeru yo
Itsuno hi ni ka
Afureru hikari no hana wo sakase you
I see the light
wake up,stand up
Mou ichido asu e try

Here I am hitomi toji tara
Hitori janai koto ni kiduita
Kawaite ita kokoro ga
Ureshii namida ni somaru once again

I promise ima kara
Kono mune no naka de ugoki hajimeta
Kono kodou kanji nagara

*I will omoikiri tsuranuku
Kono mama hashiritai kara
Itsu no hi ni ka yumemita basho de
a-ha-ha to waratte iru desho
wake up,stand up
Nando demo get up and try*

carry on...
I realize
I realize
that we can get there

I can mayowazu ni susumou
Negai ni chikadukeru yo

Itsu no hi ni ka
Afureru hikari no hana wo sakase you

(*Ulangi)
Aku dapat maju tanpa ragu
Mendekat dengan harapanku
Aku melihat cahaya
Bangun, bangkit
Sekali lagi mencoba menuju hari esok

Lihatlah di tangan kecilku ini
Menangkap dan memegang erat hal yang berharga bagik
Pandangan dalam diri yang kelihatannya akan hilang
Aku tidak ingin kehilangan jalan diriku sendiri

Apakah kau tahu kalau aku menginginkan it semua
Terus bercahaya jauh di dalam hatiku
Jangan lupakanlah mimpi itu

Aku dapat maju tanpa ragu
Mendekat dengan harapanku
Suatu hari nanti
Aku akan membuat mekar bunga yang berluapkan cahaya
Aku melihat cahaya
Bangun, bangkit
Sekali lagi mencoba menuju hari esok

Disini aku berada ketika aku menutup mata
Aku menyadari aku tidaklah sendirian
Hati yang layu
Akan diwarnai oleh tangisan kebahagian sekali lagi

Aku berjanji mulai saat ini
Di dalam dada ini mulai bergerak
Seraya merasakan debaran ini

*Aku akan melewatinya dengan seoenuh tenaa
Aku ingin berlari dengan seperti ini karena itu
Suatu hari nanti di tempat yang aku impikan
Aku dapat tertawa "Ahaha" 'kan
Bangun, bangkit
Berapa kalipun itu bangkit dan mencoba*

Melakukannya
Aku menyadari
Aku menyadari
Kalau kta dapat kesana

Aku dapat maju tanpa ragu
Mendekat dengan harapanku

Suatu hari nanti
Aku akan membuat mekar bunga yang berluapkan cahaya

*Ulangi


Kanji
I can 迷わずに 進もう
願いに 近づけるよ
I see the light
wake up,stand up
もう一度 明日へ try

Look at my 小さいこの手で
Hold on tight つかまえた my precious
なくしそうな visions in me
見失いたくない 自分のway

Do you know that I want it all
心の奥で 輝き続ける
その夢を 忘れないで

I can 迷わずに 進もう
願いに 近づけるよ
いつの日にか
溢れる光の花を咲かせよう
I see the light
wake up,stand up
もう一度 明日へ try

Here I am 瞳閉じたら
独りじゃないことに 気づいた
乾いていた心が
嬉しい涙に染まるonce again

I promise 今から
この胸の中で 動き始めた
この鼓動 感じながら

※I will 思い切り つらぬく
このまま 走りたいから
いつの日にか 夢見た場所で
a-ha-ha と笑っているでしょ
wake up,stand up
何度でも get up and try※

carry on...
I realize
I realize
that we can get there

I can 迷わずに 進もう
願いに 近づけるよ

いつの日にか
溢れる光の花を咲かせよう

(※くり返し)



No comments :

Post a Comment