02 August 2017

CoCo Lee - Before I Fall In Love

Judul : Before I Fall In Love (Sebelum Aku Jatuh Cinta)
Penyanyi : CoCo Lee

English Indonesia
My heart says we've got something real
Can I trust the way I feel
Cuz my heart's been through it before
Am I'm just seeing what I want to see
Or is it true
Could you really be

Someone to have and hold
With all my heart and soul
I need to know
Before I fall in love
Someone who'll stay around
(Who warns) my ups and downs
So tell me now
Before I fall in love

And I'm at the point of no return
So afraid of getting burned
But I wanna take a chance
Oh please
Give me a reason to believe
Say you're the one that you'll always be

Someone to have and hold
With all my heart and soul
I need to know
Before I fall in love
Someone who'll stay around
(Who warns) my ups and downs
So tell me now
Before I fall in love

It's been so hard for me
To give my heart away
But I would give my everything
Just to hear you say...

Someone to have and hold
With all my heart and soul
I need to know
Before I fall in love
Someone who'll stay around
(Who warns) my ups and downs
So tell me now
Before I fall in love
Hatiku mengatakan kita mempunyai sesuatu yang sejati
Apa aku bisa percaya dengan seperti apa yang kurasakan
Karena hatiku telah melewati itu sebelumnya
Apa aku hanya melihat apa yang aku ingin lihat
Ataukah ini memang benar
Apakah kau bisa benar-benar menjadi

Seseorang untuk menjalani dan bertahan
Dengan seluruh hati dan jiwaku
Aku perlu tahu
Sebelum aku jatuh cinta
Seseorang yang akan tetap ada di dekat
(Yang mengingatkan) saat keadaan di atas dan di bawahku
Jadi katakan padaku sekarang
Sebelum aku jatuh cinta

Dan aku takut di titik tanpa jalan kembali
Jadi takut akan terbakar
Tapi aku ingin mengambil sebuah kesempatan
Oh kumohon
Berikan aku sebuah alasan untuk percaya
Katakan kau adalah orang yang akan selalu menjadi

Seseorang untuk menjalani dan bertahan
Dengan seluruh hati dan jiwaku
Aku perlu tahu
Sebelum aku jatuh cinta
Seseorang yang akan tetap ada di dekat
(Yang mengingatkan) saat keadaan di atas dan di bawahku
Jadi katakan padaku sekarang
Sebelum aku jatuh cinta

Itu begitu sulit bagiku
Untuk memberikan hatiku
Tapi aku akan memberikan segala hal dariku
Hanya untuk mendengarkanmu mengatakan...

Seseorang untuk menjalani dan bertahan
Dengan seluruh hati dan jiwaku
Aku perlu tahu
Sebelum aku jatuh cinta
Seseorang yang akan tetap ada di dekat
(Yang mengingatkan) saat keadaan di atas dan di bawahku
Jadi katakan padaku sekarang
Sebelum aku jatuh cinta


Catatan
---

No comments :

Post a Comment